Kamis, 17 November 2016

WAJAH BUNDA INDONESIA

PART 1


Ini adalah komunitas untuk para bunda modern yang memiliki putera-puteri yang menjadi kebanggaan keluarga.
Berbagi kisah,pengalaman,tips, dan info kegiatan seputar Bunda,si kecil, dan keluarga.



Komunitas ini berdiri sejak 27 april 2012,di ketuai oleh founder yang cantik,pintar,suple,murah hati dan semua yg baik ada dalam dirinya,saya biasa panggil beliau Bunda Fiki Maulani.


Naaaahhh..ini dia foto founder dari komunitas wajah bunda indonesia "cantiiiikkk yaa"



Menurut saya,ini bisa menjadi wadah yang tepat untuk para ibu rumah tangga,kegiatan atau event yang berlangsung,sama sekali tidak menyita waktu,bahkan saya bisa sering ajak si kecil.

Komunitas ini di ikuti oleh Bunda-bunda yang profesinya tidak hanya ibu rumah tangga seperti saya,banyak juga yg bekerja di kantor,seorang chef,kepala sekolah,guru,penyanyi,pengusaha dan profesi lainnya.


Bunda-bunda bisa lihat semua kegiatan kami di sosial media seperti twitter,instagram dan facebook,mention 

nya @wajahbundaid juga di fanpage wajah bunda indonesia,semua informasi bisa Bunda -bunda lihat disana.


Ataaauuu kalau memang Bunda-bunda mau ikutan bergabung seperti saya,coment saja di fanpage wajah bunda indonesia,nantiiii Bunda akan di invite masuk ke dalam group WA.

Satu hal lagi..kebanyakan dari event yqng saya hadiri itu "gratis" jadiiiii tidak ada alasan para bunda untuk tidak bergabung dalam komunitas ini.
Bangga dan bahagia sekali saya bisa bergabung di dalamnya.

Sudah banyak event yang saya ikuti,bukan hanya goodybag atau mechandise saja yang saya dapat,lebih dari itu saya mendapat pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa tak terlupakan.

Satu hal yang saya tidak henti bersyukur,saya jadi punya banyak teman dan sahabat,mulai dari yang rame,pemalu,pendiam dan masih banyak lagi.
Salah satu event yang paling berkesan buat saya adalah "meet n greet bareng Okky Setiana Dewi" itu menjadi ajang bincang-bincang yang penuh inspirasi,saya dan para bunda yang lain mendengarkan dengan seksama kisah mba Okky mulai dari masa kecil beliau sampai setelah menjadi publik figur.
Tidak hanya itu,saya juga berkesempatan mempromosikan praline cokelat buatan saya.


Senang dan menjadi kebanggaan tersendiri buat saya.Bunda-bunda bisa melihat foto dan keseruan nya di sosial media saya,antara lain,twitter @roselianiyuni,instagram @yunivin,facebook Yuni RoseLianie,path yuni.


Itulah sekelumit tentang komunitas kebanggaan para Bunda-bunda di indonesia,sudah pasti termasuk kebanggaan buat saya pribadi.
Izinkan saya di postingan kali ini menghaturkan banyak Terimakasih untuk Founder saya tercinta Bunda Fiki Maulani dan Bunda-bunda hebat yang sudah mau mengajari dan merangkul saya penuh cinta.

Teriring doa..semoga WBI semakin sukses dan selalu di cintai para Bunda Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar