Jumat, 18 November 2016

Delfi HOT COCOA Indulgence 3in1

Awalnya iseng ke swalayan dekat rumah..karena stock hot cokelat di rumah habis,tadinya mau beli produk lain,tapi karena kosong,akhirnya beli "Delfi HOT COCOA Indulgence 3in1"

                         

Harganya terjangkau banged.
Sesampainya di rumah,tidak basa-basi langsung saya seduh satu sachet,ternyataaa aromanya di cium oleh suami dan anak-anak,alhasil mereka minta di bikinkan juga "baiklah saya tambah lagi empat sachet,jadilah saya suguhkan lima gelas hot cokelat untuk saya,suami dan anak-anak.
Aromanya sudah pasti sangat menggugah dan bikin mupeng,itu belum rasanya loooh !!!!


Begitu di seruput "hmmmmmmmm sumpah pemirsa,ini cokelat recomended banged,manisnya pas,tidak perlu tambah gula,lezatnya nempel di lidah,rasa cokelatnya berasaaaaaaaaaa banged.

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba lezatnya Delfi HOT COCOA Indulgence 3in1 ini,dijamin tidak akan pernah menyesal membelinya.

Cocok di segala suasana,yang pasti bikin mood lebih semangat,dalam cuaca apapun,patut di coba.

Di tambah camilan aaapaaa sajaaa..pasti enaaak
Suami dan anak-anak juga sama dengan pendapat saya,mereka bilang "ini harus jadi minuman favorit keluarga"


Wajib di coba pemirsa..dengan Harga yang terjangkau,Aroma yang menggugah,Rasa yang lezat,sumpaaah Recomended banged *noted

Musim hujan,Menyambut pagi,Di sore hari maupun Malam hari..enaknya di temenin sama Delfi HOT COCOA Indulgence 3in1

Beli dan Rasakan Lezatnya....
                     .                                          


Tidak ada komentar:

Posting Komentar