Rabu, 16 November 2016

CuSs...lanjut ngeLINE ! Meet & Greet "Dijajanin bareng Raffi Ahmad"

Keseruan saya hari ini bareng teman-teman group "mom ceria" dimulai dengan opening yang semangat dari kami,dengan teriakan dan tepuk tangan yang histeris menyemarakkan suasana pagi tadi.


Group kami memenangkan kuis melalui sosial media LINE yang bekerjasama dengan Alfamart.
Karena group kami paling berisik dengan coment yang macam-macam,ada yg posting makanan,kebersamaan bareng keluarga,berbalas pantun,berseteru dan masih banyak lagi yang pasti super berisik ada saja yang jadi topik pembicaraan.

Alhasil..group kami menang mutlak dengan segala persyaratan yang ada dan mengikuti aturan mainnya.


Tibalah hari ini kami datang ke tempat event berlangsung,yakni Alfamart yang beralamat di jalan panjang arteri lapangan bola 7-8 kebon jeruk jakarta barat,disana sudah banyak sekali rekan media dan undangan yang hadir,senang bercampur gembira menunggu kedatangan Raffi Ahmad sang bintang tamu.
Sambil menunggu kedatangan bintang tamu,kami di suguhkan dengan talkshow antara pihak LINE dan Alfamart,yang sudah pasti memaparkan tentang program berhadiah promo,antara lain "promo jum'at sabtu minggu atau JSM" kami antusias sekali menyimak dan mendengarkan.


Setelah sesi bertanya selesai,di lanjut dengan kuis live tweet menggunakan hastag linealfamart..dan kebetulan 

sekali,yang memenangkan live tweet adalah dua orang rekan media,masing-masing mendapat hadiah satu buah boneka icon dari LINE.


Setelah sesi live tweet selesai,dari kejauhan Raffi Ahmad sudah terlihat mendekati stage dan siap menghampiri ke arah kami,suasana semakin histeris saat Raffi Ahmad sudah semakin mendekat.


Ramaiii dan luarbiasa sekali suasana nya,apalagi saat salah satu teman saya mulai menunjukkan rasa bahagianya bertemu sang bintang tamu,di peluknya sang bintang dengan berjingkrak sambil berteriak gemuruh "ckckckck" pesona Raffi Ahmad membius kami "yeeeaahhhhhh" teriakan demi teriakan keluar dari mulut kami dengan antusias sekali.
Akhirnyaaa..pemberian hadiah pun di laksanakan,sang bintang tamu memberikan hadiah berupa voucher dari Alfamart sebanyak "dua ratus lima puluh ribu rupiah" selain itu,kami juga mendapat goodybag dari LINE yang isinya bantal boneka sticker browny,yakni itu adalah boneka icon dari LINE.
Pemberian hadiah yang ditunggu-tunggu adalah puncak berakhirnya acara dan keseruan hari ini,tapi belum sampai disitu..masih ada sesi testimoni dimana kami harus menceritakan,mengungkapkan sekaligus mempromosikan LINE dan Alfamart.Selesai sudah rangkaian acara "CuSs...lanjut ngeLINE Meet & Greet Dijajanin bareng Raffi Ahmad"

Berikut foto-foto keseruan acara hari ini :




Terimakasih kepada LINE indonesia dan Alfamart untuk semua hadiah yang kami dapat.Ditunggu kuis selanjutnya..CuSs lanjut ngeLINE..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar