Sabtu, 25 Februari 2017

Trend Fashion Sekaligus Ladang Bisnis untuk Ibu Rumah Tangga

Hari ini bertempat di salah satu mall yang terletak di bilangan jakarta selatan,Sophie Paris resmi melaunching Iklan dan Katalog terbaru,tidak hanya itu,yang lebih ramai lagi,Sophie berhasil merekrut banyak sekali member baru,yang kebanyakan terdiri dari Ibu Rumah Tangga,mereka ingin sukses dan mempunyai penghasilan sendiri,mereka happy bisa bekerja di rumah sambil mengurus anak dan rumah tangganya.
Mister Bruno bersama Member Sophie Paris 

Seperti yang sudah di janjikan sebelumnya melalui eflyer yang sudah di sebar dan di share di berbagai media,Mister Bruno Hasson datang dengan tepat waktu menyapa para Ibu-Ibu Rumah Tangga yang sudah lama menantinya,riuh suasana saat Mister Bruno memasuki ruangan,ada kalimat yang buat saya tergelitik mendengarnya " Pak Bruno Ganteng Deh ".
Mister Bruno Hasson adalah pendiri sekaligus presiden Direktur dari  PT Sophie Paris,beliau mengawali karir di indonesia,dengan modal yg terbatas,seperti yang beliau tuturkan kemarin,beliau dan isteri giat dalam bekerja sehingga mampu menciptakan kesuksesan sampai sekarang ini.

Mister Bruno menggerakkan bisnisnya dengan sistem Direct Selling atau Multi Level Marketing (MLM) 

Sophie Paris berkembang pesat hingga ke beberapa negara antara lain filigina,maroko,malaysia,tunisia,mesir,thailand dan masih banyak lagi.
Banyak sekali rewards yang di berikan untuk para members,tujuannya semata untuk lebih memotivasi lebih giat dalam memasarkan produk sophie dan tidak tanggung-tanggung kali ini sophie menggandeng para members nya go to bali...huooowww yaaa !!!

Banyak sekali produk yang di tampilkan saat sesi promosi kemarin,yang membuat saya tertarik kemarin,saat melihat Helmet yang di tampilkan,warna nya pink fuschia,cerah dan terkesan feminim sekali untuk wanita,saya siap order yaaa !!!

Sesi berfoto bersama juga tidak ketinggalan,saya termasuk yg di dalamnya,juga tidak ketinggalan untuk menjadi member baru dengan hanya membayar dua puluh lima ribu rupiah,dengan berbelanja menggunakan kartu member,diberikan diskon up to 30% hmmm lumayan jugak yak.

Produk Sophie Paris sangat beragam antara lain : 

Produk Kosmetik 

Produk Fashion 

Produk Jam tangan 

Produk Kaca mata 

Produk Tas 

Produk Sepatu dan Sandal 

Produk Aksesoris 

Produk Peralatan Rumah Tangga 

Mister Bruno menuturkan bahwa harga yang di tawarkan cukup terjangkau untuk kalangan dari manapun,semua bisa membeli dan menggunakan produk shopie paris.
Tidak heran memang,produk sophie paris laku di pasaran,khususnya kaum Ibu Rumah Tangga,seperti saya juga siiiy hehehehe..

Dan yang lebih menarik lagi,produk sophie bergaransi,bisa di repair di counter tempat kita membeli,puas banged kan ya ,jarang sekali produk bagus yang bisa di repair kembali.
Dan satu lagi,kartu member nya seumur hidup,tanpa harus memperpanjang seperti kartu member pada umumnya,huwooowww lagi yaaa pemirsa !!!

Tunggu apalagi..gabung menjadi member,dapatkan produknya dan rasakan manfaatnya..wewww bagus kan jinggle buatan saya #colekmisterbruno
Mister Bruno selalu optimis bisnis nya akan terus sukses dan terus membantu para Ibu Rumah Tangga di luar sana untuk ikut sukses bersama Sophie Paris,
Beliau juga menuturkan,bahan baku lebih banyak dari Indonesia ketimbang bahan baku dari negara lain dan mengenai kualitas sudah barang tentu bisa di uji.

Ketika di tanya,akan kah lebih mengembangkan lagi bisnisnya di banyak negara,beliau menjawab dengan sangat antusias sekali,bahwa pasti akan lebih di kembangkan lagi bisnisnya ke banyak negara maju lainnya
Sophie Paris selalu membuat inovasi-inovasi terbaru melalui produk maupun iklan, dan selalu menjaga kualitas also kuantitas nya.

Setiap moment yang ada,sophie selalu membuat ide-ide baru mengeluarkan produk sesuai tema moment tersebut,jadi jangan ragu lagi untuk selalu membeli dan menggunakan produk sophie paris,dijamin tidak akan ketinggalan sama trend fashion yang sedang uptudate,harganya pun masih terjangkau dengan kantong orang indonesia.

Design nya tidak kalah dengan produk luar,modelnya selalu baru dan tidak monoton.
Promonya juga banyak dan selalu menarik,seperti kemarin,dengan berbelanja total satu juta rupiah,sophie memberi keuntungan berlipat,banyak sekali hadiahnya.
Dan untuk member baru pun sama halnya..banyak sekali keuntungan dan program berhadiah lainnya,tunggu apalagi pemirsaaa gabung yuuuuk !!!

Tidak hanya untuk berjualan saja pemirsa,kartu untuk member pribadi pun bisa kita gunakan,karena diskon yang kita dapat lumayan besar.
So guys..join and feel the trip !!! Bravo for Sophie Paris Indonesia,kembangkan terus inovasi dan program seru lainnya.


Sampai bertemu di event SOPHIE PARIS berikutnya - thank you 

1 komentar:

  1. Sophie sudah bnyk member ya..omsetnya pun lumayan sekali bg yg sukses ngejalaninnya

    BalasHapus