Senin, 20 Februari 2017

WBI WITH LOVE

Minggu 19 februari 2017 kemarin,tepatnya di Atrium Mall Pejaten Village jakarta-selatan terlihat ramai sekali,terutama para bunda-bunda yang tergabung dalam komunitas Wajah Bunda Indonesia,saya termasuk di dalamnya

Atrium Mall Pejaten Village menggandeng Wajah Bunda Indonesia untuk menyelenggarakan event yang bertajuk "Lets Share The Love"





Menghadirkan banyak sekali hiburan dan ada juga Demo membuat puding dari Agaros Swallow Globe,kompetisi membuat puding dan kompetisi membuat yel-yel.
Selain itu masih ada lagi produk sponsor antara lain Tupperware,Gomaid,Little Kicha Indonesia dan Hijabelle Sunnah by Irma Intan.

Bertugas sebagai MC sekaligus Founder Wajah Bunda Indonesia Bunda Fiki Maulani
Beliau terlihat cantik,anggun dan ceria sekali😍


Keseruan pagi itu di mulai dengan Tarian dari Sanggar Rinari Cibubur yang menyuguhkan tari kupu-kupu,dibawakan oleh enam anak perempuan yang pasti cantik,lucu dan mengenakan pakaian tari ala kupu-kupu,mereka menari dengan melenggak-lenggokkan badannya penuh gemulai,sanggar ini di kepalai seorang bunda bernama Rina,beliau baik dan ramah.
perlu di ketahui pemirsa,kebetulan saya yang bertugas sebagai PIC pengisi acara nya hihii

Kembali ke pengisi acara berikutnya,yakni Sanggar Harmoni Cibubur yang di kepalai seorang bunda juga bernama bunda Neni,sama seperti bunda Rina,beliau juga baik dan ramah,sanggar harmoni menampilkan dua tarian berbeda,yaitu tari giring-giring dan tari bajidor kahot dengan dibawakan oleh tiga belas anak perempuan cantik-cantik dan gemulai.

Mereka terlihat sangat kompak sekali


Sanggar Rinari


Sanggar Harmoni


Acara di lanjutkan dengan perform dari Bunda Mellis yang di juluki sebagai Artis WBI..di event ini,Bunda Mellis membawakan lagu yang berjudul Kucari Jalan Terbaik by pance pondaag.

                                                                      Bunda Mellis 


Kemudian di lanjut dengan penampilan dari bunda Ria Cesaria suaranya yang berkarakter dan piawai dalam membawakan sebuah lagu,maka saya sangat setuju apabila beliau di sebut sebagai DIVA nya wajah bunda Indonesia..huwoooowww

                                                                Bunda Ria Cesaria




Naaaaah ini yang di tunggu-tunggu para bunda sedari pagi,kompetisi membuat puding Agaros,ada 15 kelompok yang terdiri dari tiga orang bunda,saya sendiri termasuk di dalamnya hihihiii..ramaaaaiiiii sekali suara dan riuhnya para bunda di sela membuat puding




Inilah puding yang berhasil saya dan kedua teman saya buat,lumayan lah ya untuk tampilan yang cukup fresh dengan toping strowberry.




Sambil menunggu hasil penjurian,kembali MC mengajak para audiens dan bunda-bunda untuk menikmati penampilan dari bunda Mellis feat bunda Fiki dengan judul lagu Tua-Tua Keladi by anggun c sasmi.

Ternyata lagu itu membawa semangat dan gemuruh penuh keseruan diantara para bunda-bunda juga audiens yang melihat,fiuuuuuhhhhh ramaaiiiiii nya amfuuun pemirsaah πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

Daan tiba saatnya kita menyaksikan Fashion Show dari produk Irma Intan,Hijabelle Sunnah dan dari Little Kicha Indonesia,menampilkan anak-anak puteri yang lucuuuuu dan menggemaskan 😘

Terlihat cantik-cantik sekali bunda-bunda yang berkesempatan mengenakan busana by Irma Intan,keceeeeeh abeeesssss deh 😘

Disamping peragaan fashion show,ada juga penjelasan Bunda Irma Intan tentang koleksi produk dan tentu saja ada sesi tanya jawab dengan para media partner dan blogger yang hadir,penjelasan yang cukup singkat dan bermanfaat juga penuh inspirasi..sukses selalu untuk Hijabelle Sunnah dan Litle Kicha Indonensia









Kembali berlanjut,kompetisi yel-yel pun di mulai.
Penampil pertama adalah tim WBI junior yang terdiri dari puteri-puteri para bunda wajah bunda indonesia,satu tim terdiri dari 5 orang.
Penampil kedua ada tim Miss Agaros yang terdiri dari liam orang bunda-bunda.
Penampil ketiga ada tim Flowers Mom,juga terdiri dari lima bunda-bunda.
Next penampil keempat tim beruang imut masih sama,terdiri dari lima orang bunda-bunda.
Ramaaaiiiiii sekaliiiii pemirsah,apalagi saat semua tim memperagakan dan menyanyikan yel-yel nya πŸ˜‚

Daaaan lagi-lagi harus menunggu penilaian penjurian selesai.
Kita di suguhkan lagi perform dari bunda Ria Cesaria dengan lagu Cinta jangan kau pergi.
Selanjutnya saya feat bunda mellis memberanikan unjuk gigi dengan Hening by crhsye.

Sampailah kita pada pengumuman juara kompetisi puding dan yel-yel..Taraaaaaaa
Yesss masing-masing mempunyai kriteria untuk menang 😍
Terlihat sekali antusias bunda-bunda saat memenangkan kompetisi,sayang sekali,kelompok saya tdk juara huhuhuhu .. Tapi happy sekali bisa seru-seruan bersama keluarga WBI.

                          Pemenang lomba yel-yel Agaros



Acara belum selesai sampai di situ,masih ada lagi satu brand fashion yang ingin menampilkan koleksinya yakni produk by Roemah besar produk ini adalah icon untuk postur tubuh besar,salah satu contoh size XL .. Dan kebetulan lagi,saya termasuk di dalamnya memperagakan outher koleksi roemah besar,selaku management dari Roemah Besar ada mba Indah Aryani berikut hasil jepretan saya saat bunda-bunda dan saya berlenggak -lenggok bak model


 




 

Sebelum ditutup seluruh rangkaian acara hari itu,bunda Fiki memperkenalkan para bunda-bunda Lurah per wilayah masing-masing,bahagia rasanya bisa menjadi bagian dari setiap event yang berlangsung,tidak banyak kata yang ingin saya ucapkan di akhir kalimat selain permohonan maaf apabila ada kesalahan baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja,dan satu hal lagi yang tidak kalah pentingnya,saya haturkan rasa Terimakasih saya untuk semua kebaikan teman-teman dan bunda founder..semoga kedepan,Wajah Bunda Indonesia semakin maju dan berkualitas,tidak pernah lelah membimbing bunda-bunda Indonesia untuk bisa mandiri dan berkarya.


Terimakasih kepada seluruh pendukung acara
BRAVO WAJAH BUNDA INDONESIA #WBI








3 komentar:

  1. Aku hadir loh d acara ini, smoga WBI tambah jaya aamiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maappp yaaa bund,keskip fotomu,karena aq ga sempet foto
      Btw...kalo kamu ada fotonya,send ya,biar aq edit

      Aamiin Allohuma Aamiin doanya
      Mamaciiih koreksi nya bundshay

      Hapus
    2. Maappp yaaa bund,keskip fotomu,karena aq ga sempet foto
      Btw...kalo kamu ada fotonya,send ya,biar aq edit

      Aamiin Allohuma Aamiin doanya
      Mamaciiih koreksi nya bundshay

      Hapus